PSG v Man City: Akankah Lionel Messi Memecah Kekeringan Gol Melawan Pasukan Pep Guardiola?

Lionel Messi akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Paris Saint-Germain dalam pertandingan kemenangan melawan Manchester City di kandang klub pada hari Selasa.

Sebelum gol sepak bola pertamanya, Messi gagal mencetak gol selama tiga penampilan pertamanya untuk klub barunya. Kembalinya dia ke tim Mauricio Pochettino menandai perjalanan yang sangat baik dengan penyelesaian yang menakjubkan pada 16 menit sebelum waktu.

Gol Pertama

Gol tersebut membawa klub Prancis unggul di Liga Champions dengan kemenangan 2-0 mereka melawan Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Gol pertama Messi untuk PSG sangat mengesankan dan juga biasa bagi pemain Argentina itu saat ia menyerang ke depan dari kanan bersama dengan Kylian Mbappe sebelum menendang bola dengan kekuatannya ke gawang lawan.

Kemenangan itu menimbulkan kegaduhan yang luar biasa saat para penggemar Paris Saint-Germain merayakannya ketika mereka melihat superstar sepak bola itu mencetak gol pertamanya sejak ia bergabung dengan klub pada Agustus.

Kasino Online Singapura

Messi mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Canal Plus, “Hal terpenting adalah memenangkan pertandingan melawan tim hebat, salah satu favorit. Memang benar bahwa saya semakin putus asa untuk mencetak gol pertama saya. Saya tidak banyak bermain akhir-akhir ini dan saya hanya bermain sekali di sini di rumah, tetapi saya menyesuaikan diri dengan tim sedikit demi sedikit.”

Mantan superstar Barcelona telah melewatkan dua pertandingan terakhir PSG karena cedera lutut tetapi para penggemar berpikir bahwa dia sedang dipersiapkan untuk momen yang luar biasa ini. Messi hanya menyelesaikan 90 menit untuk PSG sebelum pertandingan ini sebelum dijajarkan dengan Neymar dan Mbappe.

Tanggapan Man City

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan dalam sebuah wawancara, “Kami mengendalikan mereka dan sayangnya kami tidak bisa mencetak gol. Itulah sepak bola. Tidak ada yang bisa dikatakan kecuali pujian terbesar saya untuk tim.”

Ketika ditanya tentang Messi, dia menjawab, “Kami tahu tidak mungkin mengendalikan Leo. Dia tidak melihat banyak bola, tapi dia tak terbendung.”

PSG bersama dengan Club Brugge telah mengikat empat poin di tingkat teratas Grup A, yang terakhir menang 2-1 di RB Leipzig, Man City memiliki tiga poin di tempat.

Juara bertahan musim terakhir Liga Premier berharap bahwa mereka akan memiliki pertandingan ulang dengan PSG ketika mereka bertemu dengan mereka di pertandingan terbalik, tetapi mereka tahu bahwa ini tidak terjadi pada mereka karena ini adalah malam PSG menikmati pertandingan mereka. kemuliaan dengan Messi mencetak gol pertamanya untuk klub.

Pertandingan

Namun, bintang yang mengejutkan dari tim Prancis adalah Idrissa Gueye, pemain Senegal itu memiliki penyelesaian yang brilian saat pertandingan dibuka dengan keunggulan delapan menit.

Neymar kesulitan menyambung dengan umpan Mbappe dari kanan tetapi bola mendarat ke Gueye dan dia mendorongnya ke gawang lawan.

Kota ini gugup karena pertandingan mereka sebelumnya di Stamford Bridge dengan Chelsea dalam kemenangan 1-0 dan mereka mengejar waktu saat pertandingan berlangsung.

Guardiola dari Manchester City membuat keputusan taktis untuk mengganti Phil Foden dan Gabriel Jesus dengan Riyad Mahrez dan Sterling.

Kota ini telah berhasil memotong trio PSG dari istirahat tetapi pada menit kedua dari belakang permainan, Messi menahan Aymeric Laporte sebelum menyelesaikan pertandingan dengan serangan kuat 16 menit sebelum waktu.

Tim impian

Mauricio Pochettino secara strategis menempatkan trio kuat Messi, Neymar, dan Mbappe tepat di depan untuk mengintimidasi Man City. Para penggemar telah lama mendambakan untuk menyaksikan ketiga superstar sepakbola itu bermain bersama untuk pertama kalinya.

Kini setelah pemain sepak bola terbaik dunia berada dalam satu klub bersama dengan sesama superstar Neymar dan Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain tak terbendung dan kini dianggap sebagai lawan yang tangguh dan klub sepak bola BBC paling bergengsi di dunia.

Author: Hazel Torres