Argentina Pilih Tiga Pemain Liga Inggris untuk Kualifikasi Piala Dunia

Tim nasional sepak bola Argentina telah memilih tiga pemain dari Liga Utama Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia meskipun negara tersebut masuk dalam daftar merah perjalanan Inggris Raya.

Pada bulan Agustus tahun ini, banyak tim Inggris menolak untuk melepaskan pemain Amerika Selatan mereka untuk bermain di tim nasional mereka untuk kualifikasi.

Para pemain Argentina tidak perlu dikarantina setelah mereka mendarat di negara itu dari luar negeri jika mereka sudah divaksinasi dan dinyatakan negatif virus corona. Namun, siapa pun yang mendarat di Inggris dari Argentina akan dikenai karantina 10 hari.

Argentina memilih tiga pemain EPL

Pemain Tottenham Giovani Lo Celso dan Cristian Romero bersama dengan penjaga gawang Aston Villa Emiliano Martinez dipilih oleh pelatih tim Argentina Lionel Scaloni pada hari Senin sebagai bagian dari tim 30 pemainnya untuk pertandingan mereka pada 8-15 Oktober melawan Paraguay, Uruguay, dan Peru.

Kasino Online Singapura

Akhir pekan ini, Tottenham dan Villa memiliki pertandingan di Liga Premier pada 16 dan 17 Oktober.

Pelatih Argentina, bagaimanapun, memutuskan untuk tidak memilih gelandang Villa Emiliano Buendia yang juga terlibat dalam insiden permainan ditangguhkan yang terjadi bulan ini dengan Brasil bersama dengan tiga pemain yang dipanggil.

Rilis yang diusulkan

Agustus lalu, Liga Premier mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa klub enggan tetapi secara kolektif memutuskan bahwa mereka tidak akan melepaskan pemain mereka untuk pertandingan di negara-negara daftar merah selama jeda internasional September ini.

Namun, Villa mengungkapkan bahwa Martinez bersama rekan senegaranya Emiliano Buendia akan menemani tim nasional mereka. Manajer Tottenham Nuno Espirito Santo mengatakan bahwa mereka tidak dapat menghentikan Lo Celso dan Romero untuk bergabung dengan tim nasional mereka karena dia tahu bahwa keduanya tidak akan tersedia untuk memainkan satu pertandingan EPL setelah mereka kembali.

Kekalahan pertandingan Brasil versus Argentina

Keputusan untuk melepaskan para pemain telah menyebabkan adegan kacau tapi menggelikan di kualifikasi Piala Dunia Argentina versus Brasil di mana pertandingan dihentikan ketika otoritas kesehatan Brasil bergegas ke lapangan untuk menghentikan pertandingan diduga mengklaim bahwa empat pemain Liga Premier telah melanggar protokol karantina.

Kuartet, bagaimanapun, terbang melalui Kroasia untuk menghindari karantina pada saat kedatangan mereka di Inggris.

pendirian FIFA

Badan sepak bola dunia FIFA telah mendesak pemerintah Inggris untuk melonggarkan persyaratan karantina bagi atlet yang berbasis di Inggris untuk pergi ke Amerika Selatan untuk kualifikasi sehingga mereka tidak akan dikenakan lagi karantina wajib 10 hari setelah mereka kembali ke Inggris.

Selain itu, FIFA juga masih belum memutuskan hasil akhir pertandingan menggelikan Brasil versus Argentina yang dihentikan karena tuduhan bahwa Lo Celso, Martinez, Romero, dan Buendia telah melanggar protokol karantina.

FIFA memiliki wewenang untuk menerapkan skorsing lima hari bagi pemain yang tidak diizinkan bermain untuk tim nasionalnya.

Untuk saat ini, Argentina berada enam poin di belakang rival lama mereka, Brasil, di grup kualifikasi untuk Piala Dunia Qatar 2022, dengan hanya lima kemenangan dari delapan pertandingan mereka.

Susunan skuad resmi

Lionel Messi akan memimpin tim yang beranggotakan 30 orang untuk melanjutkan kampanye mereka di babak kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 bulan depan.

Tim sepak bola BBC akan terdiri dari orang-orang seperti Juan Musso dari Atalanta, Franco Armani dari River Plate, dan Esteban Andrada dari Monterrey untuk susunan kiper mereka.

Sedangkan untuk pemain bertahan, muncul nama-nama seperti, Nicolas Otamendi dari Benfica, Lisandro Martinez, Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel dari Sevilla, Lucas Martinez Quarta dari Fiorentina dan Juan Foyth dari Villareal.

Daftar gelandang terdiri dari Guido Rodriguez dari Betis, Nicolas Dominguez dari Bologna, Rodrigo De Paul dari Atletico Madrid, Leandro Paredes dari PSG, Exequiel Palacios dari Bayern Leverkusen, antara lain.

Terakhir, para penyerang akan dipimpin oleh Lionel Messi dan Angel Di Maria dari PSG, Joaquin Correa dari Inter Milan, Julian Alvarez dari River Plate, Paulo Dybala dari Juventus, dan lainnya.

Author: Hazel Torres